Rabu, 11 Juli 2018

Merawat Burung Love Bird Albino Yang Baik dan Benar


Love Bird Albino – Terdapat beberapa type burung lovebird yang kita kenal, burung lovebird memanglah jadi primadona untuk beberapa pengagum burung di tanah air karena bukan hanya suaranya saja yang merdu namun bulunya juga sangatlah indah. 

Nah bicara masalah burung lovebird sejumlah type yang cukup di kenal salah satunya Lovebird Albino Mata Merah, Lovebird Albino Mata Hitam, Lovebird Albino Putih serta Lovebird Albino Biru. Sesuai sama namanya ketidaksamaan yang sangat jelas dari ke empat burung lovebird itu terdapat pada warna bulu serta matanya. 

Nah yang sangat istimewa ialah burung lovebird albino yang disebut persilangan dari Lovebird Biru betina dengan burung Lovebird Lutino jantan. Tanda-tanda dari burung ini ialah warna putih yang lebih menguasai pada bulu hingga paruhnya. Tetapi ada pula sejumlah type yang mempunyai warna biru hitam pada bagian kepala. 

Untuk menjaga burung lovebird albino sebetulnya hampir sama dengan lovebird yang lainnya. Buat kamu yang sekarang ini ingin pelihara lovebird albino tersebut sejumlah panduan yang butuh kamu kerjakan.

Merawat Burung Love Bird Albino

Kandang 

Kamu tak perlu memerlukan sangkar atau kandang spesial. Sangkar itu dapat terbuat dari besi atau baja tetapi yang terpenting dapat bikin nyaman burung itu. 

Pakan 

Untuk masalah pakan dari burung lovebird albino kamu dapat memberi sejumlah type sayuran serta buah-buahan yang memiliki nutrisi tinggi contohnya saja jeruk, pisang, melon, anggur, strawberry, kacang hijau, bayam, mentimun, wortel, tomat, kecambah, brokoli serta selada. Diluar itu kamu juga dapat memberikan makanan lainnya seperti biji bunga matahari, gandum serta beras merah. 

Kelebihan burung lovebird albino 

Bila bicara masalah keunggulan dari burung lovebird albino ini sebetulnya hampir sama dengan lovebird yang lainnya karena mempunyai nada yang merdu serta unik. Tetapi untuk harga ada sedikit ketidaksamaan karena faktor-faktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Burung Kicau Populer

Jenis Burung Kicau Populer - Burung ialah salah satunya hewan peliharaan yang begitu menguntungkan buat beberapa orang. Kenapa demikian? k...