Selasa, 24 Juli 2018

Cara Merawat Kucing Anggora Supaya Sehat

Cara Merawat Kucing Anggora Supaya Sehat
Cara Merawat Kucing Anggora - Langkah menjaga kucing anggora agar kucing masih tampak cantik dengan bulu panjang yang indah serta mengemaskan bukan hal yang ringan. Karena diperlukan cukuplah waktu yang perlu anda sediakan untuk lakukan perawatan. Perawatan harus juga dikerjakan dengan ahlinya supaya tidak berlangsung kekeliruan yang bisa mengakibatkan bulu kucing makin buruk. 

Kucing anggora dikenal dengan sifatnya yang menyukai bermain serta begitu aktif. Hampir sama dengan rekanan yang sama populernya yakni Persia, kucing anggora ini begitu senang sekali bermain, melompat serta menggigit mainannya. Bahkan juga, kucing ini dikenal juga akan kesukaannya bermain air, jadi yakinkan bila anak kucing anggora kamu tidak terbenam di bak mandi ya! 

Kucing anggora memerlukan semakin banyak perhatian serta kasih sayang bila tidak mau membuatnya jadi stress serta depresi. Kucing type ini akan tunjukkan tanda-tanda kucing stress bila kurang kasih sayang, terlebih bila ia di tinggal sendirian terlebih dalam periode waktu yang lama. Bahkan juga bila kamu mulai mengambil kucing ini sejak dari kecil serta merawatnya dengan benar jadi kucing ini akan begitu pandai serta terbiasa, bahkan juga ada sebagian kucing anggora yang sudah mahir dalam membukakan pintu serta tutup almari. Sebelum kita mengawali mengulas mengenai bagaimanakah cara menjaga kucing angora ini, tersebut daftar peralatan yang perlu kamu sedaiakan : 

  1. Kandang : Belilah kandang yang akan membuat anak kucing anggora terasa nyaman sekaligus juga aman untuk bergerak serta lakukan hal apa pun. Tak perlu kandang yang besar serta mahal, kamu dapat memakai kandang type apasaja asal dia nyaman. 
  2. Tempat pakan Kucing : Kamu bahkan juga dapat memakai tatakan gelas gelas atau lepek serta memakai mangko atau beli tempat makanan yang ada di pet shop. 
  3. Tempat Minum : Kamu mesti menyiapkan tempat minum supaya kucing dapat minum dengan leluasa. 
  4. Menyiapkan pasir spesial serta kotak pasir untuk kucing. Bermanfaat untuk tempat kotoran kucing. 
  5. Ayakan : berperan untuk memisahkan pasir serta kotorn kucing, sampai kandang akan teta terbangun kebsihannya. 

Vaksin pada kucing dikerjakan untuk tingkatkan ketahanan badan, supaya saat ada paparan virus kucing anda aman dari infeksi karena telah mempunyai anti-bodi virus itu. Type vaksin untuk kucing ras ini ada beberapa jenis, anda dapat pilih vaksin dari perusahaan mana sama dengan pendapat dokter hewan. Vaksin dikerjakan semenjak kucing masih tetap kecil, vaksin awal dikerjakan pada umur 8 sampai 10 minggu atau saat umur sapih. Vaksin dikasihkan untuk menahan infeksi virus serta jamur. Lalu vaksin yang ke-2 dikerjakan pada umur 12 sampai 14 minggu, vaksin ini merumakanan booster atau perulangan dari vaksin awal. Vaksin ke-3 dikasihkan saat umur 16 minggu, vaksin yang dikasihkan merupakan vaksin rabies sekaligus juga kerjakan kontrol kesehatan teratur untuk kucingmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Burung Kicau Populer

Jenis Burung Kicau Populer - Burung ialah salah satunya hewan peliharaan yang begitu menguntungkan buat beberapa orang. Kenapa demikian? k...